Jumat, 27 Februari 2015

Foto : Instagram Jane Febrina (Pelanggan Diet AA Palu Catering Batch 2, Mar 2015)
Kabar Gembira buat warga kota Palu dan sekitarnya. AA Palu Catering mulai bulan Maret 2015 menyajikan Layanan Diet Mayo 13 hari Ala Indonesia bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan, dengan harga yang terjangkau. Di Jakarta Catering Diet ini dibandrol mulai seharga 2juta rupiah per paketnya.. tapi di AA Palu Catering memberikan penawaran yang istimewa dan pasti terjangkau buat warga kota Palu yaitu sebesar Rp.750.000/per paket untuk 26 kali antaran selama 13 hari di waktu siang dan malam. Free ongkir untuk daerah tertentu. 

Namun, sebelumnya SANGAT PENTING SEKALI untuk membaca penjelasan tentang Diet Mayo Ala Indonesia ini.


Perbedaan Diet Mayo Indonesia dengan Diet Mayo Clinic

Diet Mayo Ala Indonesia ini BERBEDA dengan Diet mayo yang dirancang oleh para pakar kesehatan MayoClinic di Amerika. Mayo Clinic mengeluarkan panduan agar para pelaku diet dapat memilih makanan apa saja dan aktivitas fisik apa saja, dengan menggunakan Mayo Clinic Healthy Weight Pyramid (piramida yang menggambarkan tentang pentingnya keseimbangan antara olahraga dan konsumsi makanan sehat) Dengan diet mayo clinic para pakar kesehatan itu ingin mengajarkan kita bagaimana memilih makanan sehat, dan bagaimana cara mengembangkan kebiasaan gaya hidup sehat sehingga kita dapat mempertahankan berat badan yang ideal. Selain itu Diet Mayo Clinic juga menganjurkan 5 kebiasaan baik tersebut di antaranya memperbanyak makan buah dan sayuran; selalu sarapan dengan menu sehat; membiasakan diri mengonsumsi gandum atau sereal; membiasakan diri mengonsumsi lemak sehat; serta olahraga minimal 30 menit setiap hari. 5 Kebiasaan buruk ini di antaranya: makan bergula, makan snack atau camilan selain buah atau sayur, makan sambil melakukan aktivitas lain misalnya nonton TV atau main ponsel, makan terlalu banyak daging dan makan ke restoran yang menunya tidak menyehatkan
Sementara, Diet Mayo ala Indonesia adalah program selama 13 hari dengan program makanan yang memiliki aturan No Rice, No Salt (Tanpa Nasi, Tanpa Garam).
Pantangan:  Garam (asin)           
Syarat:  1 hari harus minum 8 gelas air putih atau min. 2 L/hari, Jangan air es, 


Salah satu Keuntungan diet ini adalah bila diikuti betul-betul (tidak boleh menyimpang sedikitpun) maka berat badan bisa turun 7-8 kg. Cara dengan diet ini telah diselidiki bahwa keadaan kimia di dalam tubuh menjadi lebih baik, sehingga tidak ada kemungkinan untuk menjadi gemuk lagi, asalkan pada hari 14 makannya secara normal (tidak berlebihan)


Diet ini cukup dilakukan 1 kali setahun.


Yang perlu diperhatikan apabila kita lupa makan sesuatu yang menyimpang dari diet ini, misalnya sudah mau selesai (misalnya hari ke 12) maka diet ini harus diulangi lagi dari hari ke-1.Sebab memang berat badan kita turun, tetapi kemungkinan untuk bisa gemuk lagi akan terjadi dengan penyimpangan tersebut.

Dalam perngolahan makanan daging bistik harus digoreng dengan denish butter (unsalt/tawar), sayuran biasanya 1 ikat bayam rebus jangan direbus terlalu lama (tanpa garam).Daun selada dimakan mentah-mentah. Makan sebaiknya terakhir jam 18.00, air dapat diminum setiap jam.


Disarankan sebaiknya tinggal dirumah sebab kita bisa buang air sampai 8x/hari. Dan buang air besar jarang sekali, sebab hampir semua makanan diserap tubuh. Diet ini hanya menghilangkan lemak jangan takut peot.

PERHATIAN Bagi Ibu Menyusui atau Orang yang memiliki penyakit tertentu WAJIB berkonsultasi dengan dokter sebelum melakukan diet Mayo  

Selebriti yang sukses melakukan diet Mayo Ala Indonesia.

Instagram Fitri Tropica tentang diet mayo 13 hari
Sebelum melakukan pernikahan dengan calon suaminya Irvan Hanafi, Fitrop sapaan akrab untuk Fitri Tropica diketahui melakukan diet mayo. Melalui akun instagramnya Fitrop mengunggah foto sambil menuliskan, “So here is my #13daysmayodietjourney result lost 6kilos so far. Siklus datang bulan pun sehat lancar. Berkat perjuangan 13days-no-salt-no-rice-no-ice-no-drama Thankyou @kelincitertidur :). Setelah menjalani diet mayo Fitri Tropica diketahui berhasil menurunkan berat badan hingga enam kilo dalam dua minggu.selengkapnya klik disini

Mulai Bulan Maret 2015, AA Palu Catering menyajikan Layanan Program Diet Mayo, bagi yang ingin mengikuti Program Diet Mayo Ala Indonesia bisa hubungi kami di 085240113321 (Call/SMS/WA) untuk penawaran harga terbaik. Diet ini di mulai hari tiap senin, Pengantaran Makanan dilakukan 2x sehari siang dan sore. Untuk Sarapan Pagi disiapkan sendiri oleh pelanggan sesuai menu yang telah ditetapkan

Dengan Ketentuan sebagai berikut :

ATURAN :
1. Membaca dan memahami aturan tentang 
Artikel DIET MAYO & Telah melakukan konsultasi dengan dokter bagi yang memiliki  penyakit tertentu
2. DIET Mayo ala Indonesia dilakukan selama 13 Hari
3. Pendaftaran pemesanan bisa setiap hari tapi Program Diet Mayo ala Indonesia dimulai setiap hari SELASA agar teratur mengikuti hari. Per angkatannya maksimal 7 orang.

4. Mengisi Formulir Pemesanan
5. Melunasi Pembayaran di awal agar Dietnya Serius.
Artikel1: Testimoni Diet Mayo
Artikel2: Kenali Diet Mayo Sebelum mempraktekkannya
Artikel3: 5 makanan sehat untuk diet mayo anda
Artikel4: Menu Diet Mayo yang disarankan pakar

*) di olah dari sumber blog monaratuliu & liputan6 dan lain-lain.


Info Pemesanan Hp/SMS/WA: 085240113321, BB: 55216928, twitter: @aacateringplw, facebook : AAPalu catering

Tagged: