Sabtu, 31 Januari 2015


Diantara menu bulanan yang disajikan AA Palu Catering bulan januari 2015 untuk Lunchbox dan Rantangan Family, menu Pepes Ikan ternyata menjadi menu yang paling favorit dan mendapat tempat di lidah pelanggan alias paling banyak di pesan. Hal ini terlihat dari jumlah orderan pelanggan harian dan orderan tambahan.

Menu masakan pepes berasal dari olahan berbagai bumbu antara lain cabe, jahe, bawang merah, kunyit bawang putih, lengkuas, kemiri, garam dan gula pasir, Dengan berbalut bumbu yang segar.

Dalam pembuatan Pepes Ikan maupun pepes lainnya digunakan dalam dua tahap. Pertama, bumbu yang dihaluskan kemudian dilumurkan dalam pepese dan bumbu yang diiris kecil-kecil kemudian disatukan ke bahan pepes lalu dimasak dengan menggunakan metode mengukus bahan (ikan, telur, tahu, atau jamur) sampai menjadi lembut, Tahap selanjutnya Pepes kemudian dipanggang hingga matang. Bila telah selesai prosesnya maka pepes akan memiliki aroma dan cita rasa yang khas.

Menu ini kembali disajikan dalam daftar menu bulan februari bersama menu-menu terbaru lainnya termasuk Pepes Ayam yang merupakan varian dari menu ini. Penasaran mau coba? Silakan hubungi kami.

Tagged: