Sabtu, 11 Juli 2015



Di hari raya Idul Fitri 1436 H/ 2015  AA Palu Catering menyiapkan menu hidangan istimewa lebaran dengan harga terjangkau. Paket ini cocok buat pelanggan AA Palu Catering yang ingin menyiapkan masakan spesial lebaran yang lebih variatif di hari spesial .

Berhubung ini menu spesial maka pemesananpun terbatas baik dari segi jumlah maupun dari batas waktu pemesanan yaitu paling lambat pada tanggal atau H-3 sebelum hari Idul Fitri. Adapun menu yang kami tawarkan mulai dari olahan ayam dan daging sapi juga kami menyediakan Klaapertaart dan Salad, dengan menu sebagai berikut :

    • HIDANGAN SPESIAL AYAM : Ayam Kecap, Ayam Lapis Telur, Ayam RW, Ayam kari, Sop Ayam*) + Capcay atau Mie Goreng. Harga per paket Rp. 150.000, (porsi untuk 10 orang).
    • HIDANGAN OLAHAN DAGING : Sambal goreng, Sate garo, Sapi lada hitam, Sapi Kecap bawang bombai, Sop brenebon *) + Caepcay atau Mie Goreng Harga per paket Rp. 250.000, (porsi untuk 10 orang).
    • HIDANGAN IKAN : Ikan Bakar, Dabu-dabu, Sayur Asam/kangkung Cah harga per paket Rp. 150.000, (untuk 10 orang, berat ikan +/- 1,3 kg). 
    • SALAD BUAH ASOY GEBOY harga mulai Rp. 100rb ukuran pinggan ,Cocok sebagai hidangan penutup. 
    • KLAPERTAART harga mulai Rp. 100rb ukuran pinggan ,Cocok sebagai hidangan penutup. 
    • KUE KERING harga mulai Rp. 250rb/ toples,
    Kami akan mengantarkan masakan ini sebelum waktu solat ied  Jadi selepas solat ied bisa langsung disantap bersama keluarga.

    Untuk info selengkapnya silakan hubungi 085240113321

    *) pilih salah satu atau bisa request menu.

    Selamat Idul Fitri 1436 H
    Minal Aidin Wal faidzin...
    Mohon Maaf Lahir dan Batin

    Tagged: